Kamis, 16 September 2010

Gerobak Nasi Goreng yang selalu di nanti

Ahahahah entah kenapa..dari kecil gw hobby banget sama masakan yang namanya Nasi Goreng..rasa pedas dan gurihnya nyummm nyuummm bikin berseleraa makaan..tapi nasi goreng yang gw sukai juga mempunyai tipikal sendiri..gw gak suka nasi goreng Hotel atau nasi goreng food court, gw lebih suka nasi goreng abang-abang tek tek yang biasa keliling komplek dan mangkal di jalanan..heheheh..lebiih guriih dan lezaaattt..ahahahah entah kenapaa gw juga gak ngertii gw suka bgt..ahahah 

terus gw punya kebiasaan kalo mesen nasi goreng tuh kaya gini "Nasi Goreng pedes manis telur campur pake sayuran kecap banyakin ya!"
 ahahahahah..pasti klo yg udah kenal gw lama udah ngerti bangeet sama tipikal pesenan gw..ud gitu gw pasti menimbun kerupuknyaa yang banyak di balik nasinyaaa dan akan gw makan paling terakhir..dan ituu nikmaaat bangeettt..ahahahah..
sampe-sampe gw sempet gemuuk bangeet gara-gara suka makan nasi goreng tiap malem dan rutin hampir setiap hari..ahahahahha..tapi untungnyaa ya gak susah-susah kalo nyari makanan buat gw..Nasi goreng abang-abang tek-tek gw  udah cukup senang..ihihihihi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar