Jumat, 22 Oktober 2010

ooohh BALI

Dari dulu gw pengeeen banget ke Bali..tapi sayangnya gw gak punya cukup waktu dan uang untuk berangkat kesana..uang sudah habis duluan karena kebutuhan gak penting..pengeeen banget kesana..dan ngarep banget ada rejeki gratisan liburan ke Bali..kangen pantai tepatnya..
Alhamdulillah..pas banget kemarin, Brand yang gw pegang akan shooting iklan di Bali awal November nanti..meskipun dalam rangka tugas dan bekerja..gw tetep seneng..yang penting ke Bali...ihihihihi..yaiiiiiiyyy..
Dan yang bikin seneng lagi, lokasi untuk shootingnya itu di resort mewah namanya Karma Kandara dan Alila Hotel..ihiihih norak bgt deh guweeehhh...ahahah ..dua lokasi yang belum tentu gw datengin klo gw ke Bali kalau bukan karena kerja...ahahahahah Alhamdulillah..Doain aja semoga tidak ada perubahan dan gw jadi berangkat ke Bali ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar