Rabu, 14 Juli 2010

Tepat Sebulan

Tepat sebulan..ternyata gak seperti yang gw bayangin..ternyata gak seberat yang gw pikirkan sebelumnya..ahahaha..baru tersadar, kenapa gak dari dulu gw mempunyai keputusan untuk seperti ini..ahahaha..efeknya gak terlalu besar tapi jujur aja mengena...dari sebulan yang telah lalu gak ada yang gw sesalin karena gak ada elo..gak ada yang gw sesalin karena kehilangan elo..yang ada selama ini gw hanya sadar klo gw bodoh..ahahaha..terlalu bodoh untuk terlalu lama terbodohi oleh keadaan..gak ada sesal yang ada kasihan..kasihan dengan diri gw sendiri..yaah memang jujur saja tangisan itu ada, air mata itu keluar karena mengasihani diri gw sendiri..wahahaha..ooh Indah..kebodohan itu sudah berhenti dari satu bulan lalu..dan saya sangat senang menertawakan kebodohan yang lalu itu.. 
Kebodohan yang masih segar karena masih sebulan berlalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar