Selasa, 29 Juni 2010

Hore Papah Lulus

Alhamdulillah akhirnya si papah lulus S1 jugaaa....heheheh..gak sia-sia si papah ngapalin soal-soal ujian..gak sia-sia gw ngerjain tugasnya papah malem-malem..semangat karena diiming-imingin ice cream..makanan yang buat gw nyeraaahhh...ahahahah..dulu si papah tuh mudanya nakal banget..tapi setelah ketemu mamah papah jadi berubah jadi jauh lebih baik dan dewasa, papah rela berhenti ngerokok demi merit sama mamah..dan satu hal yang gak gw duga..ahaha papah suka dateng ke gigs waktu dia muda..dan dia udah pernah nonton The Rolling Stones, The Bee gees, dan Black Sabath ( Bikin Iri)...belum lagi band-band lokal lainnya..makanya si papah rada sebel kalo liat anak perempuannya pulang malem karena dari gig..(gpp ya paah, dari pada ngedugem mending ngegig..ahahah). gw pernah tanya kenapa papah pengen banget nerusin kuliah S1..dengen entengnya papah jawab, biasa deh peraturan pemerintah yang baru..kalo badan kepengurusan minimal harus lulusan S1, biar lancar aja kedepannya..ahahahahha..papah tuuh touchy bgt orangnya..gampang haru..sering bgt gw mergokin papah meneteskan air mata kalo lagi nonton film yang sedih..ahahah..Sukses terus ya pah, sabar yaah kalo indah belum bisa nyenengin papah seperti yang papah inginkan..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar